Polres Sleman Usut Kasus Penganiayaan Bryan Yoga di Kafe Holiwings

Antara · Minggu, 05 Juni 2022 - 15:15:00 WIB
Polres Sleman Usut Kasus Penganiayaan Bryan Yoga di Kafe Holiwings
Kasus penganiayaaan (Foto: ilustrasi)

SLEMAN, iNews.id - Kepolisian Resor (Polres) Sleman, mengusut kasus dugaan penganiayaan terhadap seorang pria bernama Bryan Yoga Kusuma di Cafe Holywings Jogja di Jalan Magelang Km 5,8 pada Sabtu (4/6) dini hari. Hingga kini korban masih menjalani perawatan medis di rumah sakit. 

"Reskrim Polres Sleman telah melakukan pengecekan terhadap korban," kata Kapolres Sleman Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Achmad Imam Rifai melalui keterangan resminya di Yogyakarta, Minggu (5/6/2022). 

Kapolres mengatakan, dari keterangan dua orang saksi kasus ini terjadi pada pukul 01.30 WIB. Kejadian ini dipicu adu mulut antara korban dengan pengunjung kafe yang lain.

"Korban terlibat adu mulut atau cekcok dengan pengunjung lain yang berakibat perkelahian dan pengeroyokan terhadap korban di depan Kafe Holywings Jogja," kata Imam.

Mengetahui kejadian itu, menurut Kapolres, petugas keamanan Kafe Holywings Jogja kemudian mengamankan korban ke Polres Sleman. Korban diamankan dan dibawa ke Piket Reskrim Polres Sleman bersama dengan saksi.

"Saat diamankan korban melarikan diri ke arah keluar Polres Sleman dan sempat tertabrak mobil yang berlalu-lalang," terang dia.

Saat ini, menurut dia, korban masih dalam penanganan dokter di RSUD Sleman dan belum bisa memberikan keterangan.

"Terkait adanya dugaan pemukulan terhadap korban oleh anggota polisi telah dilakukan pemeriksaan Propam Polda DIY," ujar Imam Rifai.

Editor : Kuntadi Kuntadi

Bagikan Artikel: