Prank Takuti Orang dengan Berpakaian Hantu, Wanita Ini Tewas Ditembak

Umaya Khusniah · Sabtu, 23 Oktober 2021 - 10:25:00 WIB
 Prank Takuti Orang dengan Berpakaian Hantu, Wanita Ini Tewas Ditembak
La Llorona merupakan hantu dalam cerita rakyat Amerika Latin yang berkeliaran di bumi. (Foto: NurPhoto/PA Images)

MEXICO CITY, iNews.id - Peristiwa ini bisa jadi pelajaran agar tidak suka iseng atau nge-prank yang berlebihan. Seorang wanita tewas ditembak gara-gara iseng memakai pakaian hantu untuk menakuti tetangga. 

Tetangganya itu ketakutan sehingga menembak pelaku prank nahas tersebut. Peristiwa ini terjadi di San Miguel Dorami, Naucalpan de Juarez, Meksiko awal bulan ini. 

Menurut Daily Star, wanita yang tak disebutkan namanya itu sengaja memakai pakaian hantu 'La Llorona,' atau The Weeping Woman untuk menakuti tetangga. Dia pun berjalan di jalanan saat malam hari. 

Media lokal La Verdad Noticias melaporkan, pelaku yang ketakutan melarikan diri setelah diduga melepaskan tembakan ke wanita tersebut. 

Sebuah video tentang peristiwa itu pun viral di media sosial. Dimulai dari suara anjing yang saling menggongong dan korban bergaun putih tampak berjalan-jalan. Selanjutnya disusul foto-foto korban setelah tewas ditembak. 

Tetangga keluar untuk melihat apa yang terjadi dan menyadari jika wanita yang menyamar sebagai La Llorona telah tewas. Dia pun memberi tahu pihak berwenang.

Polisi kota belum mengungkapkan nama korban. Namun, dia dilaporkan berusia antara 20-25 tahun.

Editor : Ainun Najib

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: