Prodi Informatika Unriyo Gelar Kuliah Tatap Muka, Mahasiswa Dikenalkan Kehidupan Kampus

Kuntadi ยท Kamis, 28 Oktober 2021 - 09:08:00 WIB
Prodi Informatika Unriyo Gelar Kuliah Tatap Muka, Mahasiswa Dikenalkan Kehidupan Kampus
Prodi Informatika Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Respati Yogyakarta melakukan pengenalan kehidupan jampus bagi mahasiswa baru. (Foto: doc/Unriyo)

SLEMAN, iNews.id – Program Studi (Prodi) Informatika Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Respati Yogyakarta (Unriyo) siap melaksanakan perkuliahan tatap muka. Bagi mahasiswa yang masih berada di luar kota tetap bisa mengakses pembelajaran secara virtual. 

Sebelum melaksanakaan pembelajaran tatap muka, kampus telah menyelenggarakan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) 2021 yang dilaksanakana secara virtual di ruang audio visual Prodi Informatika Kampus I Unriyo Jalan Laksda Adisutjipto Yogyakarta, beberapa hari yang lalu. Tahun lalu kegiatan ini juga dilakukan secara daring karena masih dalam pandemi Covid-19. 

“Dua tahun ini dilaksanakan secara daring, biasanya secara langsung. Tetapi tujuannya sama mengenalkan mahasiswa baru akan kampus merdeka,” kata Dekan Fakultas Sains dan Teknologi Unriyo, Hamzah, Kamis (28/10/2021). 

Hamzah mengatakan, saat sekitar 50 persen mahasiswanya telah berada di Yogyakarta. Mereka telah siap mengikuti perkuliahan secara langsung yang izinnya sudah ada. Bahkan kuliah perdana telah diawali pada 25 Oktober lalu.  

“Bagi yang masih berada di daerah tetap diberi kesempatan untuk kuliah daring agar materi pembelajaran tidak tertinggal. Yang sudah berada di Yogyakarta wajib untuk kuliah langsung,” katanya.

Editor : Kuntadi Kuntadi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: