Rayakan Ulang Tahun Ke-39, Slank Bakal Kick Off UKM Slankpreneur di Prambanan

erfan erlin · Jumat, 09 Desember 2022 - 14:30:00 WIB
Rayakan Ulang Tahun Ke-39, Slank Bakal Kick Off UKM Slankpreneur di Prambanan
Slank akan menggelar konser dan kick off UKM Slankpreneur di Pelataran Candi Prambanan. (foto: istimewa)

YOGYAKARTA, iNews.id - Grup musik legendaris Slank akan genap berusia 39 tahun pada tahun ini. Mereka akan menggelar konser bertema Beautiful Smile Indonesia sekaligus kick off UKM Slankpreneur di Pelataran Candi Prambanan, Yogyakarta, Sabtu (17/12/2022) mendatang.

Dalam konser ini, Slank akan mendapat dukungan dari sejumah musisi tanah air, seperti Vina Panduwinata, Stars & Rabbit ataupun Endang Sukamti. Berkolaborasi dengan Bank Jateng, Slank akan mencanangkan kick off gerakan memajukan UKM dengan tema Slankpreneur. 

Direktur Utama Bank Jateng, Supriyatno mengatakan, gerakan memajukan UKM ini sebagai wujud apresiasi Bank Jateng terhadap Slank. Pihaknya sangat bergembira mensupport dan mendorong Slankers. Tidak hanya sebagai penggemar musik, tetapi juga mengembangkan diri memulai dan mengembangkan usaha. 

"Inilah sejatinya misi Bank Jateng, agar semakin banyak tumbuh UKM," katanya, Jumat (9/12/2022). 

Menurut dia, gerakan Slankpreneur tidak berhenti pada seremonial saja. Promotor Tour Slank dan Bank Jateng sudah memulai tahap rekrutmen, mitigasi, edukasi dan penyaluran pendanaan usaha. Secara bertahap dilakukan evaluasi dan rekrutmen tahap kedua dan ketiga. 

“Program UKM ini berlanjut sampai 2023 dan program ini sangat terbuka untuk melanjutkan di tahun-tahun berikutnya lagi,” ujarnya.

Editor : Kuntadi Kuntadi

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsYogya di Google News

Bagikan Artikel: