Rekonstruksi Penganiayaan di Sleman, 2 Tersangka Aniaya di Depan Istri Korban

Priyo Setyawan ยท Kamis, 26 November 2020 - 19:45:00 WIB
 Rekonstruksi Penganiayaan di Sleman, 2 Tersangka Aniaya di Depan Istri Korban
Polsek Depok Timur menggelar reka ulang kasus penganiayaan yang menyebabkan korban tewas. (Foto: iNews.id/Priyo Setyawan)

SLEMAN, iNews.id – Polsek Depok Timur, Sleman menggelar reka ulang (rekonstruksi) kasus penganiayaan yang menyebabkan Faisal Ahmad Rizaki (22) meninggal dunia. Reka ulang ini dlakukan di rumah tersangka FEY (24) dan di Lapangan Kentungan, Desa Condongcatur, Kecamatan Depok, Kamis (26/11/2020).

“Reka ulang ini untuk melengkapi berkas perkara sekaligus sekaligus mencari fakta baru terkait penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal,” kata Kapolsek Depok Timur, Kompol Suhadi.

Dalam reka ulang ulang ini, kedua tersangka FEY (24) dan ASP (22) memperagakan sekitar 51 adegan. Adegan pertama dilakukan di rumah tersangka FEY, saat korban datang berboncengan sepeda motor dengan istrinya. Beberapa saat kemudian situasi memanas sehingga pelaku menganiaya korban di depan istrinya.

Kedua pelaku kemudian meminta istri korban pulang dan melanjutkan penganiayaan. Akibat penganiayaan ini korban tidak berdaya. Oleh kedua tersangka dibawa ke lapangan dengan menggunakan sepeda motor. Jasad korban pada pagi harinya ditemukan oleh warga dan kasus ini dilaporkan ke polisi.

Editor : Kuntadi Kuntadi

Halaman : 1 2