Residivis Kambuhan Ditangkap Polisi Curi Motor Pak Kades

Saeful Efendi ยท Selasa, 22 Maret 2022 - 16:35:00 WIB
Residivis Kambuhan Ditangkap Polisi Curi Motor Pak Kades
Polisi menunjukkan tersangka dan sepeda motor yang dicuri. (Foto: iNews.id/Saeful Efendi)

KLATEN, iNews.id – Seorang residivis yang baru saja keluar dari penjara, Taryono alias Ganden (36) kembali ditangkap polisi. Warga Juwiring, Klaten ini mencuri sepeda motor milik kepala desanya. 

Taryono setidaknya sudah empat kali ditangkap polisi karena melakukan pencurian. Dinginnya lantai penjara tidak membuatnya kapok. Dia kembali berulah mencuri sepeda motor milik kades.  

“Tersangka ini sudah empat kali menjadi narapidana dan kembali ditangkap mencuri sepeda motor milik kepala desa,” kata Kanit Reskrim Polsek Juwiring, Aiptu Giardi, Selasa (22/3/2022). 
 
Tersangka ditangkap beberapa hari yang lalu usai menggondol sepeda motor Honda Supra X dengan Nopol AD 4897 LV. Aksi ini dilakukan seorang diri pada malam hari. Pelaku masuk ke rumah kades melalui pintu belakang yang tidak terkunci. Sepeda motor ini kemudian digadaikan seharga Rp1,2 juta.  

Polisi yang mendapatkan laporan dari korban menindaklajuti dengan melakukan penyelidikan. Akhirnya polisi mendapatkan informasi jika motor curian tersebut berada di sebuah pabrik di wilayah ceper. Polisi bergerak cepat ke lokasi dan menemukan pemiliknya. Dari sana diketahui motor tersebut digadaikan oleh pelaku sehingga dilakukan penangkapan.  

“Pengakuannya dia butuh uang untuk bayar utang. Sebelumnya dia dipenjara tiga bulan,” katanya.

Editor : Kuntadi Kuntadi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: