RSU Queen Latifa Kulonprogo Buka Layanan Kesehatan bagi Peserta JKN-KIS

Budi Utomo · Jumat, 05 November 2021 - 22:20:00 WIB
RSU Queen Latifa Kulonprogo Buka Layanan Kesehatan bagi Peserta JKN-KIS
BPJS-RSU Queen latifa Kulonprogo sepakat bekerja sama dalam pelayanan kesehatan peserta JKN-KIS. (foto: iNews.id/Budi Utomo)

KULONPROGO, iNews.id – Rumah Sakit Umum (RSU) Queen Latifa Kulonprogo membuka layanan kesehatan bagi peserta program Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS). Layanan kesehatan peserta Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan ini akan mulai diterapkan pada 1 Desember mendatang. 

Direktur RS Queen Latifa Kulonprogo dr Erlia Indra Paramitha mengatakan, pihaknya telah menandatangani perjanjian kerja sama dengan BPJS Kesehatan dalam upaya meningkatkan pelayanan kesehatan. Mereka berkomitmen memberikan pelayanan paripurna yang bisa untuk diakses pemegang kartu JKN-KIS.

“Kami akan melayani peserta BPJS kesehatan sesuai dengan ketentuan yang ada,” kata Erlia, usai menandatangani perjanjian kerja sama dengan BPJS Kesehatan Cabang Sleman, Jumat (5/11/2021).

Sebagai rumah sakit paling baru di Kulonprogo, mereka siap memberikan akses dengan tidak membeda-bedakan pasien. Nantinya ada beberapa kelas yang bisa diakses pasien sesuai dengan ketentuan, sesuai dengan motto ‘Rumah Sakit Keluarga yang Terpercaya’.

“Pendaftaran pasien nanti bisa dilakukan secara daring,” katanya.

Editor : Kuntadi Kuntadi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: