Salah Paham, Jadi Pemicu Pengeroyokan Warga Sleman di Tempat Hiburan Malam hingga Tewas

Priyo Setyawan ยท Kamis, 07 Oktober 2021 - 17:38:00 WIB
Salah Paham, Jadi Pemicu Pengeroyokan Warga Sleman di Tempat Hiburan Malam hingga Tewas
Petugas menunjukkan tersangka pengeroyokan di Mapolres Sleman, Kamis (7/10/2021). (Foto: Koran Sindo-MNC Portal/Priyo Setyawan)

SLEMAN, iNews.idPengeroyokan terhadap Supriyanto (44) warga Kutu Patran, Sinduadi, Mlati Sleman yang tewas pada Sabtu (27/9/2021) karena salah paham. Korban dikeroyok tiga orang pelaku di tempat hiburan malam yang ada di Jalan Magelang Km 5,8 Sleman.

Polisi telah menetapkan tiga orang tersangka dalam kasus pengeoroyokan ini, mereka adalah DS (28) dan YM (27) warga Bantul serta AW (29) warga Depok, Sleman.  Ketiganya telah menyerahkan diri dan sudah ditahan Mapolres Sleman.

Kasat Reskrim Polres Sleman AKP Rony Prasadana mengatakan, kejadian bermula ketika korban dari parkiran rumah makan cepat saji di Jalan Magelang menuju tempat hiburan malam. Korban dan pelaku saat itu terlibat keributan di dalam tempat hiburan malam yang diduga karena terpengaruh minuman beralkohol. Selanjutnya, korban keluar dari tempat hiburan malam dan kembali cek-cok dengan rombongan pelaku, sehingga terjadi pengeroyokan.

“Dari fakta peristiwa yang didapat dari saksi dan kamera pengintai, pengeroyokan dilakukan oleh tiga orang tersebut. Korban dikeroyok dengan tangan kosong,” katanya, Kamis (7/10/2021).

Setelah insiden pengeroyokan itu, korban sempat pulang dengan luka-luka di bagian wajah dan mengeluh kesekitan. Namun, korban tidak mau dibawa ke dokter. Setelah tidak kuat oleh keluarganya diantar ke RSA UGM. Tetapi sampai di rumah sakit sudah meninggal dunia.
 
“Berdasarkan keterangan dokter, korban sampai di rumah sakit sudah meninggal dunia.  Diduga meninggal dunia, berdasarkan autopsi awal karena ada benturan dibagian kepala,” ujarnya.

Editor : Kuntadi Kuntadi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: