Satuan PJR Polda DIY Turun Tangan Kawal Distribusi Oksigen ke Rumah Sakit

Priyo Setyawan ยท Rabu, 21 Juli 2021 - 19:45:00 WIB
Satuan PJR Polda DIY Turun Tangan Kawal Distribusi Oksigen ke Rumah Sakit
Satuan PJR Ditlantas Polda DIY saat mengawal pengiriman tabung oksigen ke rumah sakit. (Foto: Dok Humas Polda DIY)

SLEMAN, iNews.id - Satuan Patroli Jalan Raya (Sat PJR) Ditlantas Polda DIY melakukan pengawalan distribusi oksigen ke sejumlah rumah sakit di DIY dan BPBD. Pengawalan ini untuk memastikan pengiriman lebih cepat untuk menghindari kekosongan. 

Kepala Satuan (Kasat) PJR Ditlantas Polda DIY AKBP Setyo Agus Hermawan mengatakan, pengawalan ini  dilakukan agar pendistribusian oksigen ke rumah sakit bisa berjalan lancar tanpa hambatan. Pengawalan ini salah satunya dilaksanakan Rabu  (21/7/2021) dinihari, dengan mengawal oxygen liquid dari perbatasan Prambanan ke  RSPAU  Hardjolukito dan  oxyigen concetrator (China) dari Prambanan ke  BPBD DIY.

“Kami berikan pelayanan (pengawalan) pendistribusian oksigen dari perbatasan menuju rumah sakit, agar tidak menemui hambatan dan oksigen dapat segera digunakan untuk kebutuhan pasien yang saat ini semakin meningkat,” katanya, Rabu (21/7/2021).

Menurutnya, untuk pengawalan pendistribusian oksigen hingga sekarang belum menemui kendala sehingga proses pengiriman tepat waktu. Sejauh ini semuanya berjalan lancar dan tidak ada kendala yang dihadapi di lapangan.

Editor : Kuntadi Kuntadi

Halaman : 1 2