Sejumlah Artis Gabung Perindo, Yuni Astuti: Mereka Siap Maju Pemilu 2024

Kuntadi ยท Selasa, 05 Juli 2022 - 10:15:00 WIB
Sejumlah Artis Gabung Perindo, Yuni Astuti: Mereka Siap Maju Pemilu 2024
Sejumlah artis bergabung Partai Perindo dan akan maju dalam pemilu 2022. (foto: istimewa)

YOGYAKARTA, iNews.id - Sejumlah artis nasional menyatakan bergabung dengan Perindo dan siap untuk berlaga pada Pemilihan umum (Pemilu 2024) mendatang. Diantar Ketua DPW Perindo DIY Yuni Astuti, mereka bertemu Ketua umum Perindo Hary Tanoesoedibjo, akhir pekan kemarin.

Para artis yang menyatakan bergabung di Perindo di antaranya, Lucky Perdana, Hassel Wong, Fadlan Muhammad, Eko Mulyadi dan Mandala Shoji. Sebelumnya juga sudah ada beberapa artis yang bergabung terlebih dulu. 

"Kemarin saya menemani dan mengantar beberapa artis yang akan maju sebagai caleg Perindo bertemu Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo," kata Yuni Astuti di Yogyakarta Selasa (5/7/2022). 

Menurutnya, hadirnya sejumlah artis dalam kancah politik bukan hal baru. Hampir di semua parpol juga banyak dilirik artis. Bahkan pada pemilu 2019 lalu, sejumlah artis juga sudah bergabung dengan Perindo dan maju dalam pemilu.  

Yuni Astuti mengatakan, masuknya para artis ke Partai Perindo ini merupakan sebuah kepercayaan. Partai berlambang rajawali ini dinilai mampu mewadahi para artis, musisi hingga pegiat seni untuk berkarir di dunia politik. 

"Saya mengajak kepada para artis, musisi dan pegiat seni yang ada di Indonesia untuk bergabung di Partai Perindo. Partai Perindo ini merupakan partai yang sangat cocok dengan anak muda artis hingga pengusaha," kata Yuni Astuti.

Editor : Kuntadi Kuntadi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: