Seleksi Guru PPPK di Kabupaten Kebumen Loloskan 2.944 Peserta

Joe Hartoyo ยท Selasa, 14 September 2021 - 10:26:00 WIB
Seleksi Guru PPPK di Kabupaten Kebumen Loloskan 2.944 Peserta
Bupati Kebumen Arif Sugiyanto memantau pelaksanaan seleksi guru PPPK. (Foto: Humas Pemkab Kebumen)

KEBUMEN, iNews.id – Sebanyak 2.944 guru lolos seleksi tahap pertama sebagai pegawai Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang dilaksanakan Pemkab Kebumen, Senin (13/9/2021). Tes kompetensi menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT) yang dipantau langsung Bupati Kebumen Arif Sugiyanto.

“Alhamdullilah ada guru honorer kita sebanyak 2.944 yang dinyatakan lolos seleksi,” kata Bupati Kebumen Arif Sugiyanto memantau pelaksanaan seleksi di SMKN 1 Kebumen, Senin (13/9/2021). 
 
Proses seleksi ini dipantau langsung oleh bupati agar berjalan dengan baik, khususnya dalam kesiapan infrastruktur tes dan penerapan protokol kesehatan. Bahkan peserta juga difasilitasi untuk mendapatkan tes swab gratis. 

Bupati mengapresiasi semua tahapan berjalan dengan tertib dan teratur dengen menerapkan protokol kesehatan. Peserta yang ikut seleksi sudah mendapatkan vaksinasi dan dipastikan negatif Covid-19.  

“Mudah-mudahan ini bisa menjawab semua keinginan guru honorer yang selama ini yang sudah berbakti, dalam mendidik putra putri menjadi pribadi cerdas dan berakhlak mulia,” katanya.

Editor : Kuntadi Kuntadi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: