Selingkuh hingga Punya Anak, 2 ASN Gunungkidul Terancam Dipecat

erfan erlin ยท Kamis, 09 Juni 2022 - 18:07:00 WIB
Selingkuh hingga Punya Anak, 2 ASN Gunungkidul Terancam Dipecat
Dua oknum ASN di Pemkab Gunungkidul selingkuh hingga punya anak. (Foto: Ilustrasi/Ist)

Winarno mengungkapkan apa yang dilakukan oleh P tersebut dipicu karena persoalan rumah tangga dari P sendiri. Di mana P mengaku tersinggung dengan ucapan istrinya yang berumur 54 tahun, di mana istri P sering mengejek tak mampu menghamilinya.

Karena ingin membuktikan kejantanannya tersebut P lantas melakukan perbuatan terlarang dengan HK. Hingga lahirlah seorang bayi perempuan dengan berat 2,1 kg dan berjenis kelamin perempuan. Bayi tersebut baru lahir sekitar dua pekan yang lalu. "Ya karena dendam diejek istri itu lantas selingkuh,"papar dia.

P saat ini tengah menunggu sanksi dari Bupati Gunungkidul. Namun kemungkinan sanksi yang akan diberikan cukup berat karena pelanggaran disiplin PNS tidak hanya dilakukan kali ini tetapi sebelumnya P juga pernah melakukan perbuatan melanggar.

Beberapa tahun yang lalu P pernah menjalani hukuman selama dua bulan penjara akibat perbuatan kekerasan dalam rumah tangga dengan istri lamanya. Saat itu P selain menjalani hukuman penjara juga mendapat sanksi penurunan golongan menjadi 2 A. "Jadi sanksi kali ini akan lebih berat," kata dia.

Editor : Ainun Najib

Bagikan Artikel: