Seluruh Jemaah Haji Asal Gunungkidul Tiba, Satu Dipulangkan Awal karena Kesehatan

erfan erlin ยท Sabtu, 30 Juli 2022 - 17:43:00 WIB
Seluruh Jemaah Haji Asal Gunungkidul Tiba, Satu Dipulangkan Awal karena Kesehatan
Seluruh jemaah haji asal Gunungkidul telah sampai di rumah mereka masing-masing. (Foto : MPI/Erfan Erlin)

GUNUNGKIDUL, iNews.id- Seluruh jemaah haji asal Gunungkidul telah sampai di rumah mereka masing-masing. Kepulangan jemaah haji kloter 21 SOC Tahun 1443H/2022M disambut langsung oleh Wakil Bupati Gunungkidul di Pendapa Taman Budaya Gunungkidul, Sabtu (30/7/2022) 

"Selamat datang kembali Jemaah Haji Kabupaten Gunungkidul mudah mudahan kehadiran jamaah membawa keberkahan untuk masyarakat Gunungkidul, serta dapat mempererat silaturahmi dan bisa kembali berkumpul dengan keluarga, " ucap Wakil Bupati Gunungkidul Heri Susanto, Sabtu.

Heri berharap ke depan bisa menjalin sinergi pemerintah dengan ulama dan pemuka agama dalam mengikat tali silaturahmi melalui tokoh ulama dan Haji, serta berharap agenda kegiatan pemerintah bisa bersinergi dengan pemuka agama. 

Kepala Kementerian Agama Gunungkidul Saban Nuroni memaparkan tepat selama 45 hari Jemaah Haji berada di Mekkah mulai dari 27 Juni 2022 dan pihaknya kembali menerima Jemaah Haji Kabupaten Gunungkidul yang sampai di Embarkasi Donohudan Boyolali  pukul 8 pagi 30 Juli 2022.

Editor : Ainun Najib

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: