Serem, Suami Ini Tega Tusuk Istri, Dua Anaknya dan Mertua Lalu Bunuh Diri

Joe Hartoyo ยท Selasa, 20 Juli 2021 - 07:23:00 WIB
Serem, Suami Ini Tega Tusuk Istri, Dua Anaknya dan Mertua Lalu Bunuh Diri
Seorang suami tegas menusuk istri, dua anaknya dan mertua di Purworejo, Jateng. (Foto: Ilustrasi/istimewa)

PURWOREJO, iNews.id - Peristiwa mengerikan terjadi di  Desa Binangun, Kecamatan Butuh, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah (Jateng). Seorang suami di  tega menusuk mertua, istri hingga anaknya, Senin (19/7/2021). Usai melakukan aksinya, pelaku bahkan nekat bunuh diri.

Pelaku diketahui berinisial US (36) ini diduga orang dalam gangguan jiwa (ODGJ). Sebelumnya, US mengeluh empat hari tidak bisa tidur. Dia pun minta untuk dibelikan obat penenang dengan resep dari rumah sakit jiwa (RSJ).

Namun, emosi belum mendapatkan obat, pelaku tiba-tiba marah dan melakukan penganiayaan dengan menusuk istrinya Ngadiyem (34) dan mertuanya Turiyah.

Warga sekitar yang mendengar kejadian tersebut ikut berdatangan ke tempat kejadian perkara (TKP). Saat itu kedua korban lari ke luar rumah meninggalkan pelaku. Mereka melaporkan peristiwa itu ke polisi.

"Korban itu sempat lari ke masjid dan minta tolong. Setelah itu dibawa ke rumah sakit," kata Kepala Desa Binangun, Sukamto, Selasa (20/7/2021). 

Tragisnya, saat polisi sampai di lokasi, mereka menemukan dua korban lagi yakni Rafiudin (12) dan Doni Arfianto (7) yang merupakan anak pelaku. Polisi juga mendapati pelaku sudah bersimbah darah, diduga ingin mengakhiri hidupnya.

Kedua korban dan pelaku pun dibawa ke RSUD Dr Tjitrowardoyo Purworejo. Nahasnya, nyawa Doni Arfianto tidak bisa diselamatkan karena luka parah.

Editor : Ainun Najib

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: