Sosok Kombes Pol Nurul Azizah, Polwan Cantik Lulusan S3 yang Jadi Jubir Polri

Puteranegara Batubara ยท Kamis, 14 Juli 2022 - 23:05:00 WIB
 Sosok Kombes Pol Nurul Azizah, Polwan Cantik Lulusan S3 yang Jadi Jubir Polri
Kombes Nurul Azizah. (Foto: Dok Pribadi)

JAKARTA, iNews.id - Polwan satu ini mulai sering tampil di televisi. Kombes Pol Nurul Azizah adalah polwan pertama yang menjadi juru bicara (jubir) Polri.

Polwan cantik ini menjabat Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabag Penum) Divisi Humas Polri. 

Kombes Nurul Azizah adalah lulusan S3 Universitas Negeri Jakarta. Dia juga mantan Ketua Program Studi S3 Ditprogram Pascasarjana STIK.

Kamis (14/7/2022) hari ini, Kombes Nurul Azizah kembali tampil di depan publik. Dia memimpin konferensi pers di Gedung Divisi Humas Polri. 

Dalam konferensi pers itu Kombes Nurul Azizah menyampaikan perkembangan status AKBP Raden Brotoseno yang pernah tersangkut kasus korupsi namun tidak dipecat dari anggota Polri.

Kombes Nurul menyampaikan, sidang Komisi Kode Etik Polri Peninjauan Kembali (KKEP PK) akhirnya memutuskan AKBP Brotoseno resmi dipecat tidak hormat sebagai personel Polri.

Menurut Kombes Nurul, Komisi KKEP PK memutuskan nasib dari AKBP Brotoseno pada Jumat(8/7/2022). Hal ini berdasarkan peninjauan kembali putusan sidang komisi etik Polri nomor PIT/72/X/2020 tanggal 13 Oktober 2020.

Diketahui, Kombes Nurul Azizah dipercaya Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo menduduki posisi Kabag Penum Divisi Humas Polri menggantikan posisi Kombes Gatot Repli Handoko yang dipromosikan menjadi Kepala Biro Multimedia Divisi Humas Polri.

Editor : Ainun Najib

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: