Tabrak Truk Tronton Berhenti, Pemuda Kulonprogo Dilarikan ke Rumah Sakit

Kuntadi ยท Selasa, 22 November 2022 - 08:54:00 WIB
Tabrak Truk Tronton Berhenti, Pemuda Kulonprogo Dilarikan ke Rumah Sakit
Kondisi motor korban hancur pada bagian depan usai menabrak truk tronton yang berhenti. (foto: istimewa)

KULONPROGO, iNews.id - Kurang hati-hati saat mengendarai sepeda motor, Gilang Nurmajid warga Salam III, Plumbon Temon menabrak truk tronton yang parkir di Triharjo, Wates, Kulonprogo, Senin (21/11/2022) malam. Akibatnya korban mengalami patah tulang tangan kanan dan kiri dan dilarikan ke RSUD Wates

“Benar terjadi kecelakaan antara truk tronton dengan pengendara sepeda motor,” kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Kulonprogo Iptu Satya Kurnia, Selasa (22/11/2022).  

Kecelakaan ini bermula saat Sutoyo warga Batang, Jawa Tengah mengemudikan truk tronton boks dengan Nopol G 9071 OA. Truk ini membawa muatan dari Solo untuk dikirim ke Bumiayu.

Lantaran kaca depan mengembun, pengemudi menghentikan laju truk di sebelah kiri jalan. Pengemudi kemudian turun untuk membersihkan kacanya, setelah sebelumnya menyalakan lampu hazar. 

Saat berhenti itulah, melaju sepeda motor Honda Scoopy dengan Nopol AB 6751 PV yang dikendarai Gilang. Diduga tidak memperhatikan kendaraan yang berhenti korban menabrak truk dari belakang. Akibatnya korban mengalami cedera kepala dan patah tulang tangan kanan dan kiri.  

"Korban masih menjalani perawatan di RSUD Wates, untuk kasus ini masih dalam penyelidikan polisi,” katanya.

Editor : Kuntadi Kuntadi

Follow Berita iNewsYogya di Google News

Bagikan Artikel: