Tak Terima Keserempet, Wanita Ini Bersama 4 Temannya Keroyok Seorang Pemuda di Jalan

Priyo Setyawan ยท Senin, 17 Januari 2022 - 15:40:00 WIB
Tak Terima Keserempet, Wanita Ini Bersama 4 Temannya Keroyok Seorang Pemuda di Jalan
Petugas menunjukkan para tersangka pengeroyokan dan barang bukti di Polsek Mlati, Sleman, Senin (17/1/2022). (Foto : Dok Polsek Mlati)

SLEMAN,iNews.id-Gara-gara masalah sepele, seorang wanita bersama empat teman lelakinya mengeroyok seorang pemuda di Jalan Magelang Kutu Dukuh, Sinduadi, Mlati, Sleman, Kamis (13/1/2022) pukul 03.45 WIB. Akibat kejadian ini korban mengalami luka di bagian kepala dan harus dirawat di rumah sakit.

Kini kempat pelaku masing-masing wanita DS (30) warga Jetis Yogyakarta. bersama empat teman laki-lakinya, IPK (24) warga Pakem, Sleman; PRM (25), warga Tegalrejo, BDS (30); warga Jetis dan RJK (29) warga Gondokusuman, Yogyakarta harus mendekam di sel tahanan Polsek Mlati, Sleman. 

Kapolsek Mlati, Sleman Kompol Tony Priyanto mengatakan kasus pengeroyokan ini bermula saat DS dan korban HA (26) warga Solok, Sumatera Barat yang mengunakan sepeda motor melaju dari utara Jalan Magelang. 

Sampai di perempatan lampu merah Selokan Mataran, Kutu Dukuh, Sinduadi, Mlati, terjadi sengolan, sehingga DS oleng dan terjatuh.

Mengetahui DS terjatuh, saat itu korban menghentikan sepeda motornya dan menghampiri DS. Namun DS justru memarahi korban dan terjadi cekcok, lalu DS mengambil kunci sepeda motor korban. Karena itu korban memintanya tetapi tidak diberikan dan berusaha merebutnya.

“Saat itulah DS menghubungi teman-temannya lewat handphone dan memberitahukan disrempet oleh orang di tempat itu,” katanya, Senin (17/1/2022).

Selanjutnya datang empat orang teman DS itu ke lokasi dan terjadilah pengeroyokan hingga korban  tergeletak di jalan, dengan luka di kepala. Warga yang mengetahui melaporkan ke Polisi.

Editor : Ainun Najib

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: