Tembok Depo Pasir dan Batu Ambruk Timpa 2 Pengendara Motor hingga Terluka

erfan erlin · Senin, 19 September 2022 - 14:22:00 WIB
Tembok Depo Pasir dan Batu Ambruk Timpa 2 Pengendara Motor hingga Terluka
Depo pasir dn batu di Ring Road Timur Yogyakarta ambruk dan menimpa dua pengendara motor. (foto: istimewa)

BANTUL, iNews.id - Tembok depo pasir dan batu yang terletak di pinggir Ring Road Timur Yogyakarta ambruk dan menimpa dua pengendara motor, Senin (19/9/2022). Akibatnya ada dua pengendara yang terluka dan dilarikan ke rumah sakit. 

Dua pengendara yang terluka, Adi Kurniawan (46) warga Karang Ploso RT 001/059, Kalurahan Maguwoharjo, Kapanewon Depok, Sleman dan Asih Rahayu (20) warga Pucung RT 002/013 Kalurahan Kemadang, Kapanewon Tanjungsari, Gunungkidul. Kedua korban tertimpa tembok yang ambruk dan material pasir dan batu. 

"Kejadiannya sekitar pukul 11.30 WIB. Kedua korban setelah kejadian langsung dibawa ke RS Bhetesda Yogyakarta," ujar Kapolsek Banguntapan Zainal Supriatna, Selasa (19/9/2022). 

Kedua korban saat ini masih dalam perawatan medis. Pihak perusahaan yakni PT SRD dan akan bertanggung jawab sepenuhnya. Baik mengganti kerusakan sepeda motor maupun biaya perawatan. 

“Untuk kasusnya masih dalam penyelidikan petugas,” katanya. 

Petugas belum bisa memastikan penyebab kejadian tersebut. Pasalnya Jalan Ringroad cukup padat dan banyak kendaraan bertonase besar yang melintas.  

"Kami belum bisa memastikan (penyebabnya)," ujar dia.

Editor : Kuntadi Kuntadi

Bagikan Artikel: