Pulang Lembur, Pegawai Tata Usaha SMPN 1 Nglipar Gunungkidul Dibacok OTK

erfan erlin ยท Senin, 19 September 2022 - 09:15:00 WIB
Pulang Lembur, Pegawai Tata Usaha SMPN 1 Nglipar Gunungkidul Dibacok OTK
pembacokan (foto: ilustrasi)

GUNUNGKIDUL, iNews.id - Aksi kejahatan jalanan yang dilakukan orang tak dikenal (OTK) kembali terjadi di wilayah Kabupaten Gunungkidul, Minggu (18/09/2022) dini hari. Staff tata usaha SMPN 1 Nglipar Arifin Ahmad (41) diserang sekelompok orang dengan menggunakan senjata tajam.

Beruntung aksi kejahatan jalanan ini tidak sampai melukai korban. Sabetan senjata tajam hanya mengenai tas punggung dan jok sepeda motor yang dikendarai korban. 

Aksi penganiayaan ini terjadi sekitar pukul 02.00 WIB. Saat itu Arifin Ahmad (41) warga Nglipar Lor, Kalurahan Nglipar, Kapanewon Nglipar ini, hendak pulang ke rumah usai lembur di sekolahnya.  

"Saya memang harus menyelesaikan pekerjaan di sekolah hingga larut malam," ujar Arifin, Senin (19/9/2022).

Saat itu, Arifin keluar dari pintu gerbang sekolah mengendarai sepeda motor. Dia melihat ada empat orang berboncengan menggunakan dua sepeda motor melintas dari arah Sambipitu menuju ke arah Wonosari berada di depannya.

Kedua pengendara tersebut berhenti tepat di depan kantor Kalurahan Nglipar. Tanpa menaruh rasa curiga, Arifin melanjutkan perjalanannya dan menganggap empat orang tersebut adalah orang yang biasa melintas di wilayah tersebut 

"Tapi kok mereka kemudian di belakang saya. Mereka membuntuti saya," katanya.

Editor : Kuntadi Kuntadi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: