10 Tempat Hunting Foto di Jogja yang Aesthetic dan Instagramable

Chairun Nisa ยท Sabtu, 06 November 2021 - 18:58:00 WIB
10 Tempat Hunting Foto di Jogja yang Aesthetic dan Instagramable
Teras Kaca Pantai Nguluran sangat instagramable. Lokasi ini direkomendasikan untuk Anda kunjugi (Foto : @teraskaca)

JAKARTA, iNews.id – 10 tempat hunting foto di Jogja ini cocok untuk kebutuhan foto dan media sosial yang up to date. Di Yogyakarta banyak sekali pilihan tempat foto yang menarik mulai dari panorama alam hingga spot kekinian.

Nah, berikut dirangkum 10 tempat hunting foto di Jogja yang aesthetic dan instagramable

1. Merapi Park Yogyakarta 

Merapi Park Yogyakarta berada di Hargobinangun, Pakem, Sleman. (Foto : @merapipark.jogja)
Merapi Park Yogyakarta berada di Hargobinangun, Pakem, Sleman. (Foto : @merapipark.jogja)

Merapi Park Yogyakarta- The World Landmarks merupakan salah satu tempat wisata yang ada di Jalan Kaliurang, Hargobinangun, Pakem, Sleman. Tempat ini menjadi salah satu tempat hunting foto yang menarik dan instagramable karena pengujung bisa mengambil foto dengan background leandamark dunia seperti Menara Eiffel,Menara Pisa,Kincir Angin Belanda dan masih banyak lagi 

2. Teras Kaca Pantai Nguluran

Teras Kaca Pantai Nguluran erletak di Girikarto, Panggang, Gunungkidul. (Foto : @teraskaca)
Teras Kaca Pantai Nguluran erletak di Girikarto, Panggang, Gunungkidul. (Foto : @teraskaca)

Tempat ini merupakan salah satu tempat favorit hunting foto anak-anak muda karena menyajikan pemadangan laut biru yang indah dan angin laut dan teras kaca bening yang akan membuat foto kamu semakin keren dan kekinian. 

Lokasinya Teras Kaca ini terletak di Girikarto, Panggang, Gunungkidul. Kamu bisa memilih saat cuaca cerahsehingga langit biru dan laut yang biru akan menambah aesthetic dan kece foto-fotomu.

3. Pedestrian Malioboro 

Suasana kawasan pedestrian di Jalan Malioboro Yogyakarta. (Foto : Antara)
Suasana kawasan pedestrian di Jalan Malioboro Yogyakarta. (Foto : Antara)

Ke Jogja belum lengkap kalau tidak berkunjung dan berfoto di Malioboro. Salah satu icon kota Jogja ini memang sangat menarik dan instagramable untuk berfoto. 

Pedestrian Malioboro ini terdapat kursi-kursi kayu yang digunakan untuk duduk bagi pejalan kaki. Selain utuk duduk, kursi kayu ini juga sangat bagus dipakai sebagai bahan berfoto. Pedestrian ini juga menyerupai yang ada di Eropa sehingga menambah kesan unik dari fotomu.

4. Ayunan Langit Watu Jaran 

Ayunan Langit Watu Jaran memiliki ini memiliki ketinggian 10 meter dan berada di bukit dengan ketinggian 800 meter.  (Foto : @ragamkulonprogo)
Ayunan Langit Watu Jaran memiliki ini memiliki ketinggian 10 meter dan berada di bukit dengan ketinggian 800 meter. (Foto : @ragamkulonprogo)

Ayunan Langit Watu Jaran ini merupakan salah satu tempat hunting untuk kamu yang suka memacu adrenalin dan suka ketinggian. Lokasinya berada di Sabrangkidul RT 10/ RW 05, Purwosari, Girimulyo, Kabupaten Kulonprogo. 

Tempat ini memiliki ketinggian 10 meter dan berada di bukit dengan ketinggian 800 meter.
Tentu ini akan membuat adrenain kamu terpacu dan membuat foto kamu semakin keren dengan perpaduan hamparan pemandangan di ketinggian. Tunggu apalagi, kamu bisa kesini dengan hanya bermodalkan 30.000 saja sudah dapat menikmati dan berfoto pada ayunan ini.

Editor : Ainun Najib

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: