4 Tempat Makan di Sleman Yogyakarta, Nomor 2 Langganan Pejabat dan Artis

Demetria Agata Pranestiti ยท Jumat, 15 Oktober 2021 - 04:10:00 WIB
 4 Tempat Makan di Sleman Yogyakarta, Nomor 2 Langganan Pejabat dan Artis
Sate Klathak Pak Jede menjadi salah satu tempat makan di Sleman Yang direkomendasikan. (Foto : tripadvisor.com)

YOGYAKARTA, iNews.id – 4 tempat makan di Sleman Yogyakarta yang wajib kamu coba kalau sedang berada di Kota Pelajar ini. Kenapa wajib dicoba? Karena tempat ini lengendaris banget dan hits banget. Menunya juga bikin menggugah selera.

Saking enak, hits dan legendarisnya,  tempat makan ini selalu ramai pengunjung loh, terlebih lagi saat musim liburan tiba, siap-siap mengantri ya. Nah berikut 4 tempat makan di Sleman Yogyakarta yang khusus dirangkum untuk Anda

1. Ayam Goreng Suharti

 Ayam Goreng Suharti berdiri sejak tahun 1962, lokasinya di Jalan Laksda Adisucipto No 208. (Foto : Ist)
Ayam Goreng Suharti berdiri sejak tahun 1962, lokasinya di Jalan Laksda Adisucipto No 208. (Foto : Ist)

Siapa yang tidak kenal dengan tempat makan Ayam Goreng Suharti satu ini? Tentunya warga Yogyakarta dan sebagian wisatawan sudah mengenal tempat makan legendaris yang berdiri sejak tahun 1962. 

Ayam Goreng Suharti mempunyai perpaduan cita rasa yang khas dengan rasa gurih, manis, asin dicampur dengan kremesan di atasnya, sangat nikmat jika disajikan dengan nasi hangat dan sambalnya. Ayam Goreng Suharti membuka warung di rumahnya sendiri dengan konsep bangunan yang sangat sederhana namun terlihat minimalis mirip dengan suasana makan di rumah sendiri, mempunyai tempat yang cukup besar cocok untuk kamu yang ingin mengunjunginya bersama keluarga besar. Kini Ayam Goreng Suharti berhasil membuka cabang di beberapa daerah kota seperti Jakarta, Bandung hingga Medan. 

Ayam Goreng Suharti ini berada di Jalan Laksda Adisucipto No 208 tepatnya dekat dengan Jembatan Janti mudah untuk ditemukan. Jika kamu ingin mengunjungi tempat makan ini maka siap-siaplah mengantri, karena tempat makan ini selalu ramai pengunjung, terlebih di saat musim liburan tiba, lahan parkirnya akan terlihat penuh. 

Harga menu yang ditawarkan juga termasuk murah loh, dengan harga minuman dari Rp2.000 hingga Rp28.000, sedangkan untuk menu makanan dari ayam goreng, sop hingga ikan mulai harga Rp43.000 hingga Rp125.000. Bagaimana, apakah Ayam Goreng Suharti akan menjadi referensi pertama kamu untuk dikunjungi?

Editor : Ainun Najib

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: