6 Tempat Menginap di Sleman, Suguhkan Nuansa Jawa yang Tenang

Nabila Azzahra ยท Jumat, 15 Oktober 2021 - 19:10:00 WIB
 6 Tempat Menginap di Sleman, Suguhkan Nuansa Jawa yang Tenang
Hyarta menjadi salah satu tempat menginap di Sleman yang pantas untuk dicoba. (Foto:IG/Hyarta)

SLEMAN, iNews.id - 6 Tempat Menginap di Sleman menjadi incaran wisatawan yang berkunjung ke Yogyakarta. Lokasinya yang kental dengan nuansa Jawa menjadikan siapapun betah dan ingin kembali menginap kembali di tempat ini. 

Yogyakarta memang menyimpan banyak destinasi wisata baik wisata alam, budaya, ataupun sejarah. Jika Anda akan berlibur ke Yogyakarta baik wisata Kaliurang atau Candi Borobudur, resort dan villa di daerah Sleman menjadi pilihan tepat untuk mendapatkan suasana yang tenang.

Menghadirkan konsep tradisional dengan bangunan Joglo sebagai ikonnya, penginapan ini tidak kalah menarik untuk anda singgahi. 

Berikut adalah ulasan 6 tempat menginap di Sleman yang dirangkum pada Kamis (07/10) :

1. Cokro Hinggil Resort

Cokro Hinggil Resort menjadi salah satu tempat menginap di Sleman dengan nuansa Jawa. (Foto: IG/marieta.eu)
Cokro Hinggil Resort menjadi salah satu tempat menginap di Sleman dengan nuansa Jawa. (Foto: IG/marieta.eu)

Tempat menginap di Sleman yang pertama adalah Siti Hinggil Resort. Guest house ini menonjolkan karakteristik khas Eropa-Jawa yang kuat ini  memiliki empat tipe kamar yang menyediakan beragam akomodasi mulai dari bar, taman, hingga teras. Dilengkapi fasilitas pendukung seperti lemari pakaian dan TV LCD di setiap kamarnya, anda dapat bermalam di Cokro Hinggil hanya dengan menyiapkan uang sebesar Rp300.000-an saja.
 
Cokro Hinggil Resort berlokasi di Ngemplak, Sleman, Yogyakarta. Jauh dari hiruk piruk kota Jogja, anda dapat menikmati pemandangan sawah dari gazebo resort sembari bersantai menikmati masakan Asia yang disediakannya.

Editor : Kuntadi Kuntadi

Bagikan Artikel: