5 Tempat Wisata di Gunungkidul yang Lagi Populer

Norrohman Abidin ยท Sabtu, 09 Oktober 2021 - 07:47:00 WIB
5 Tempat Wisata di Gunungkidul yang Lagi Populer
5 Tempat wisata di Gunungkidul yang lagi Populer salah satunya adalah Air Terjun Sri Gethuk di Bleberan, Playen, Gunungkidul. (Foto : gunungkidulkab.go.id)

GUNUNGKIDUL, iNews.id- Tempat wisata di Gunungkidul yang lagi populer ini wajib kamu kunjungi. Tidak hanya pantai, deretan pegunungan di Gunungkidul sekarang sudah banyak disulap menjadi tempat yang menarik.

Nah, berikut 5 tempat wisata di Gunungkidul yang berhasil dirangkum iNews.id pada Sabtu (9/10/2021) 

1.HeHa Sky View

Tempat wisata di Gunungkidul yang direkomendasikan untuk dikunjungi adalah HeHe Sky View. (FDoto : Ist)
Tempat wisata di Gunungkidul yang direkomendasikan untuk dikunjungi adalah HeHe Sky View. (FDoto : Ist)

Tempat wisata di Gunungkidul yang pertama adalah HeHa Sky View. Meksi belum begitu lama dibuka, tetapi sudah banyak sekali menarik pengunjung. Hal tersebut terjadi karena tempatnya yang sangat strategis. Lokasinya berada di Jalan Patuk-Dlingo, Anda bisa menikmati hamparan Kota Jogja yang sangat indah. 

Selain itu, HeHa Sky View juga menawarkan banyak fasilitas untuk pengunjungnya. Di sana terdapat food stall yang menyajikan aneka ragam makanan, live music, ruang rapat, parkiran luas, dan mushola. Dan yang jangan sampai terlewatkan nih, di sana juga terdapat spot foto yang instagramable banget. Kalau main kesana jangan sampai lupa mengabadikan momen bersama keluarga, pacar, maupun teman kalian. Untuk harga tiketnya cukup Rp15.000 aja, kalian sudah bisa menikmati indahnya Kota Jogja.

2. HeHa Ocean View

Suasana HeHa Ocean View di Gunungkidul. (Foto : Ist)
Suasana HeHa Ocean View di Gunungkidul. (Foto : Ist)

HeHa Ocean View  masih satu pemilik dengan HeHa Sky View, tapi bedanya tempat ini berada di pinggir pantai sesuai namanya. Jika di HeHa Sky View kita menikmati hamparan Kota Jogja, di sini kita disajikan hamparan laut yang luas dengan embusan angin sepoi-sepoi. 

Tempat wisata di Gunungkidul ini belum lama dibangun tepatnya pada 1 Februari 2021 lalu. Dibutuhkan waktu sekitar saju jam dari Kota Yogyakarta ke tempat ini karena berada di Bolang, Girikarto, Panggang, Kabupaten Gunungkidul. 

Harga tiketnya juga masih ramah di kantong, kita cukup membayar Rp10.000 untuk tiketnya, tetapi ketika hendak berfoto di beberapa spot kita harus bayar lagi. Untuk fasilitas, HeHa Ocean View ini tidak jauh berbeda dengan HeHa Sky View.

Editor : Ainun Najib

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: