Tepuk Tangan Penonton Diganti Klakson di Jogja Drive in Concert, Tantri Kotak: Keren

Agregasi Harianjogja ยท Senin, 21 September 2020 - 08:52:00 WIB
Tepuk Tangan Penonton Diganti Klakson di Jogja Drive in Concert, Tantri Kotak: Keren
Suasana Jogja Drive in Concert di Sleman City Hall. (Foto: Harian Jogja/Herlambang Jati Kusumo)

YOGYAKARTA, iNews.id - Memasuki adaptasi kebiasaan baru, berbagai inovasi dilakukan untuk kembali menghibur masyarakat, dengan tetap memperhatikan protokol pencegahan Covid-19. Dalam situasi tersebut Konser Drive in Concert yang mengusung tajuk Jogja Drive in Concert ini menjadi yang pertama diadakan di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Menghadirkan Guest Star musisi papan atas Kotak dan Jikustik semakin membawa kemeriahan konser yang mengambil lokasi di utara Sleman City Hall. Lokasi yang biasa digunakan sebagai tempat parkir tersebut, disulap menjadi lokasi parkir dengan tambahan hiburan live music pada Sabtu (19/9/2020) dan Minggu (20/9/2020) malam.

Konsep Drive in merupakan konser yang menerapkan protokol kesehatan dan jaga jarak (physical distancing). Melalui konsep ini mobil digunakan sebagai sarana untuk menonton. Konsep ini agar masyarakat tetap bisa mendapat hiburan dengan tetap menjaga keamanan dan rasa nyaman. Diharapkan dengan begitu dapat menghidupkan industri event dan pariwisata, yang melibatkan pekerja seni dan event.

Editor : Nani Suherni