Terpengaruh Miras dan Kalah Berjudi, 2 Warga Lakukan Pembunuhan di Gunungkidul

Priyo Setyawan ยท Jumat, 27 November 2020 - 20:16:00 WIB
 Terpengaruh Miras dan Kalah Berjudi, 2 Warga Lakukan Pembunuhan di Gunungkidul
Polisi mengamankan dua pelaku pembunuha di Jalan Jogja-wonosari. (Foto: iNews.id/Priyo Setyawan)

SLEMAN, iNews.id – Polres Gunungkidul berhasil mengungkap dua pelaku pembunuhan terhadap Sugiyanto (50) warga Playen, Gunungkidul pada Rabu (11/11/2020) silam. Kedua pelaku MA (23) dan DL (23) diamankan polisi di Bandung, Jawa Barat. Motifnya kedua pelaku mabuk dan kalah berjudi.

Dua pelaku yang diamankan adalah MA warga Sorowajan, Banguntapan Bantul dan DL warga Sosromenduran, Gedongtengen, Yogyakarta. Keduanya membunuh korban dengan cara menusuk korban menggunakan senjata tajam berupa pisau sangkur.

“Sebelum beraksi keduanya mabuk. Dalam kondisi terpengaruh minuman keras, mereka mencari sasaran karena kalah berjudi online,” kata Dirreskrimum, Polda DIY Kombes Burkan Rudi Satria di Mapolda DIY, Jumat (27/11/2020).

Saat berkeliling inilah, kedua pelaku melihat korban mengendarai sepeda motor sendirian. Pelaku yang berboncengan sepeda motor matic AB 4354 MX kemudian memepet dan menendang korban hingga terjatuh. Pelaku kemudian menusuk korban secara membabi-bua, dengan menusuk lengan kanan sembilan kali dan lengan kiri dua kali. Pelaku juga menusuk dada empat kali dan dagu tiga kali.

Editor : Kuntadi Kuntadi

Halaman : 1 2 3