Tragis Kakek di Kulonprogo Ditemukan Tewas dalam Parit

Kuntadi · Jumat, 28 Januari 2022 - 18:12:00 WIB
Tragis Kakek di Kulonprogo Ditemukan Tewas dalam Parit
Polisi melakukan olah TKP kasus kakek ditemukan tewas di dalam parit di Panjatan, Kulonprogo. (Foto: istimewa)

KULONPROGO, iNews.id – Seorang kakek di Kabupaten Kulonprogo, Ambaryanto (67) warga Pedukuhan VII, Kalurahan Cerme, Panjatan, ditemukan tewas dengan kondisi kepala tertelungkup di dalam parit, tepatnya di belakang SMK Kesehatan Panjatan, Jumat (28/1/2022). Sebelumnnya korban sempat mengeluhkan sakit. 

Korban ditemukan pertama kali oleh Ngatijem, tetangga korban yang datang ke sawah. Saat itu saksi hendak mengecek tanaman padi di sawah yang lokasinya dekat dengan swah korban. Saat itu korban ditemukan sudah dalam kondisi tergeletak tidak sadarkan diri.  

“Saat ditemukan korban tidak sadarkan diri dengan posisi tubuh tertelungkup kepala menghadap barat, di dalam parit/selokan yang terdapat air,” kata Kapolsek Panjatan AKP Harun Dwi K, Jumat (28/1/2022).

Saksi kemudian meminta tolong Adi Sutrisno petani lain yang juga sedang berada di sawah untuk mengangkat tubuh korban dari dalam parit. Saat itulah diketahui korban sudah dalam kondisi meninggal dunia. Kasus ini selanutnya dilaporkan ke Polsek Panjatan.

Editor : Kuntadi Kuntadi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: