Truk Masuk Jurang di Jalur Maut Bukit Bego Imogiri-Dlingo, 3 Orang Dibawa ke RS

erfan erlin · Senin, 01 Agustus 2022 - 14:43:00 WIB
Truk Masuk Jurang di Jalur Maut Bukit Bego Imogiri-Dlingo, 3 Orang Dibawa ke RS
Truk yang masuk jurang menjadi tontonan warga. (Foto : MPI/erfan Erlin)

BANTUL, iNews.id- Sebuah truk engkel bermuatan media tanam masuk jurang Jalan Imogiri-Dlingo tepatnya di seberang bukit Bego, Wukirsari, Imogiri, Bantul. Truk tersebut terbalik tepat di seberang lokasi kecelakaan maut bus pariwisata yang menewaskan belasan orang beberapa waktu lalu.

Kapolsek Imogiri, Kompol Sumanto ditemui di lokasi kejadian menuturkan, Senin (1/8/2022) siang sekira pukul 13.00 WIB pihaknya mendapat laporan dari masyarakat yang menyebutkan ada sebuah truk engkel terjun ke jurang. Mendapat laporan tersebut, pihaknya langsung mendatangi lokasi.

Sesampai di lokasi, ternyata benar ada truk engkel AB 8925 FD yang terjun ke jurang dalam posisi terbalik. Saat tiba di lokasi truk tersebut sudah dalam keadaan kosong. Dan berdasarkan saksi mata, pengemudi beserta dua orang penumpangnya telah dievakuasi ke rumah sakit terdekat.

"Tadi anggota saya langsung menuju ke rumah sakit untuk mengetahui perkembangannya dan mencatat identitasnya," ujar dia, Senin.

Menurut keterangan warga, lanjut dia, salah satu dari tiga orang yang berada di dalam truk masih dalam posisi sadar dan berusaha membantu temannya keluar dari kabin truk yang telah ringsek. Namun untuk dua temannya, Sumanto mengaku masih menunggu laporan dari anggotanya yang berada di rumah sakit.

Sumanto menambahkan, saat ini pihaknya masih mengumpulkan informasi berkaitan dengan kecelakaan tersebut.

Editor : Ainun Najib

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: