Viral, Terobos Lampu Merah Pemuda Gunungkidul Tabrak Ibu Boncengkan 2 Anak

erfan erlin ยท Senin, 06 Juni 2022 - 17:15:00 WIB
Viral, Terobos Lampu Merah Pemuda Gunungkidul Tabrak Ibu Boncengkan 2 Anak
Polisi mengamankan dua sepeda motor yang terlibat kecelakaan di Gunungkidul. (Foto: MPI/Erfan erlin)

GUNUNGKIDUL, iNews.id - Sebuah kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Wonosari-Paliyan tepatnya di Dusun Sumbermulyo, Kalurahan Kepek, Kapanewon Wonosari, Gunungkidul viral di media sosial. Kecelakaan ini terakam CCTV dan salah satu pengendata motor menerobos lampu merah. 

Dalam rekaman CCTV yang beredar, tampak sebuah sepeda motor melaju kencang menabrak sepeda motor yang datang dari sisi kanan di sebuah perempatan.  Usai kecelakaan kedua sepeda motor ini terpental sedangkan para pengendara terjatuh. 

Kanit Gakum Lantas Polres Gunungkidul, Iptu Darmadi menuturkan, kecelakaan tersebut terjadi siang tadi pukul 10.45 WIB. Kecelakaan ini melibatkan dua sepeda motor, Yamaha Jupiter MX dengan Nopol AB-5431-FM dengan Sepeda motor Yamaha Vega Nopol AB-5976-GH.

"4 orang yang terlibat kecelakaan terluka semua," katanya, Senin (6/6/2022).

Kecelakaan bermula ketika pengendara Sepeda motor Yamaha Vega Tuti Indriyani (29) warga Seneng, Wonosari berboncengan dengan ANH (14) dan ACA (6). Sepeda motor ini melaju dari arah utara (Siyono) menuju ke arah selatan.

Sampai di lokasi kejadian, lampu APILL menyala hijau. Pada saat bersamaan dari arah timur (Pancuran) datang Sepeda motor Yamaha Jupiter MX yang dikendarai Fandi Fathurohman (21) warga Candi, Kalurahan Giring, Paliyan.

"Karena jarak terlalu dekat sehingga terjadi tabrakan," kata dia.

Editor : Kuntadi Kuntadi

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsYogya di Google News

Bagikan Artikel: