Wamenkumham Edward OS Hiariej Dorong Semua UPT Berinovasi dalam Pelayanan

Kepala Rubpasan Wates, Moch Kund Bedraningrat mengatakan, ada beberapa sistem dan aplikasu yang terintegrasi di Rupbasan Wates, sehingga bisa mendapatkan predikat WBBM. Mulai dari aplikasi SIBBIRU (Sistem Informasi Basan Baran Terintegrasi Rupbasan), Servis Merdeka, SIABAH (Siap Antar Barang ke Rumah).
Selain itu juga HAIRU berupa layanan informasi, aduan, kosultasi yang disiapkan untuk pengguna layanan (masyarakat dan APH) selama 24 jam baik melalui telepon, SMS, maupun Whatsaap yang dapat diakses di care center 081228774565.
“Tahun 2022 Rupbasan Wates juga meluncurkan program ZI Tantular (Tukar Pengalaman, Pengetahuan, dan Saling Belajar Zona Integritas) yang merupakan sarana untuk berbagi pengalaman dan penguatan RB oleh Rupbasan Wates,” kata Kund.
Keterbatasan SDM juga dirasakan bukan menjadi kendala. Terpenting bagaimana semua memiliki etos kerja, mau belajar dan bekerja sama.
Editor: Kuntadi Kuntadi