Warga Beberkan Fakta Mengejutkan Tabrakan Beruntun di Bantul

Yohanes Demo · Rabu, 21 September 2022 - 10:04:00 WIB
Warga Beberkan Fakta Mengejutkan Tabrakan Beruntun di Bantul
Lokasi kecelakaan di Jalan Madukismo, Padukuhan Mrisi Lor, Kalurahan Tirtonirmolo, Kapanewon Kasihan kembali lancar setelah petugas kepolisian mengevakuasi korban luka. (Foto: MPI /Yohanes Demo)

BANTUL, iNews.id - Kecelakaan beruntun terjadi di jalan Madukismo, Padukuhan Mrisi Lor, Kalurahan Tirtonirmolo, Kapanewon Kasihan,  Bantul Selasa (20/09/2022) sore. Kecelakaan itu melibatkan satu mobil, 10 sepeda motor dan satu sepeda ayun. 

Video kecelakaan itu juga viral di media sosial. Salah satu akun Twitter yang mengunggah kejadian tersebut @ory_lestari. Video berdurasi 30 detik memperlihatkan sejumlah orang tergeletak di pinggir jalan dengan luka. Tampak juga beberapa kendaraan hancur.

Menurut keterangan saksi mata, Paijo, warga setempat, peristiwa mengerikan itu terjadi sekira pukul 15.15 WIB. Kala itu dirinya sedang berada di dalam warung bakso miliknya dikagetkan dengan suara benturan keras kendaraan.

"Suaranya seperti rumah roboh, lumayan lama," kata dia saat ditemui di lokasi kejadian, Selasa (20/09/2022) petang.

Paijo mengatakan, kecelakaan tersebut bermula ketika sebuah kendaraan mobil jenis Honda Brio melaju dari arah utara menuju selatan. Mobil tersebut dikemudikan oleh seorang pria paruh baya.

"Mobilnya itu pas nabrak kendaraan pertama tidak berhenti, tetapi malah tambah kencang ke arah selatan," imbuhnya.

Editor : Ainun Najib

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: