Warga Kulonprogo Tewas Terjatuh saat Main ke Tempat Penyulingan Minyak Cengkih

Kuntadi · Rabu, 04 Agustus 2021 - 08:32:00 WIB
Warga Kulonprogo Tewas Terjatuh saat Main ke Tempat Penyulingan Minyak Cengkih
Polisi menunjukkan lokasi korban tewas mendadak di Girimulyo Kulonprogo. (Foto: doc/Polres Kulonprogo)

KULONPROGO, iNews.id – Seorang warga Banyunganti, Pendoworejo, Girimulyo, Kulonprogo Suharno (57) ditemukan tewas mendadak saat berkunjung ke tempat penyulingan minyak cengkih milik Paiman yang masih satu desa. Korban tiba-tiba jatuh kejang-kejang dan saat dicek sudah tidak bernyawa. 

“Benar, kemarin ada warga yang jatuh kejang-kejang dan meninggal di Girimulyo,” kata Kasubbag Humas Polres Kulonprogo Iptu I Nengah Jeffry, Rabu (4/8/2021). 

Kejadian ini berawal saat korban meninggalkan rumah untuk pergi ke warung. Korban kemudian mampir di tempat penyulingan cengkih milik Paiman yang masih bersebelahan Padukuhan. Awalnya korban sempat melihat dan berkomunikasi dengan pekerja di tempat penyulingan minyak cengkih. 

Korban duduk di papan kayu sekitar setengah jam. Saat akan bangkit itulah korban terjungkal dan kejang-kejang. Beberapa saksi yang melihat kejadian langsung memberikan pertolongan. Namun saat dicek korban ternyata sudah dalam kondisi meninggal dunia. Selanjutnya korban dibawa ke rumahnya menggunakan mobil milik saksi paiman. 

“Dari keterangan kepala dukuh dan dukuh dan keluarganya, korban ini memiliki riwayat sakit jantung. Dia juga sudah rutin mengonsumsi obat dan sering sesak napas,” katanya.

Editor : Kuntadi Kuntadi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: