Warganya Jadi Tersangka Sate Beracun, Bupati Majalengka: Saya Prihatin

Inin nastain ยท Selasa, 04 Mei 2021 - 14:48:00 WIB
 Warganya Jadi Tersangka Sate Beracun, Bupati Majalengka: Saya Prihatin
Na (25) warga Majalengka, Jawa Barat menjadi tersangka kasus Sate beracun. (foto: doc/iNews)

Kasus sate beracun ini berawal dari sakit hati Nani Aprilliani terhadap Tomy yang menikah dengan perempuan lain. Atas saran dari temannya, Nani membeli KCL (sianida) dan menaburkan ke sate yang dikirimkan kepada Tomy lewat jasa driver ojek online secara offline. 

Hanya saja saat diantar ke rumahnya, Tomy tidak berada di rumah. Sedangkan istrinya tidak bersedia menerima karena tidak merasa pesan dan tidak mnegenal pengirimnya. Sate ini kemudian diserahkan kepada Bandiman yang merupakan driver ojek online.

Oleh Bandiman sate ini dibawa pulang dan diantap keluarganya saat berbuka puasa. Namun baru beberapa potong saja, anaknya Naba faiz Prasetya dan istrinya muntah-muntah dan tidak sadarkan diri. Keduanya kemudian dilarikan ke rumah sakit, namun malang nyawa Naba tak tertolong. Sedangkan istrinya sudah kembali membaik.

Polisi yang mendapat laporan akhirnya melakukan penyelidikan dan berhasil mengidentifikasi pelaku. Tersangka akhirnya ditangkap di rumahnya di Piyungan, Bantul dan mengakui telah melakukan perbuatan itu. 

Editor : Kuntadi Kuntadi

Follow Berita iNewsYogya di Google News

Bagikan Artikel: