Empat pria ini tega membius istri sendiri agar diperkosa orang lain demi fantasi seks. Mereka juga merekam aksi itu. (Foto: Ilustrasi/Ist)
Anton Suhartono

SINGAPURA, iNews.id - Sungguh biadab apa yang dilakukan empat pria Singapura ini. Mereka tega bersekongkol membiarkan istri dan mantan istri masing-masing dibius sehingga bisa diperkosa orang lain. 

Peristiwa sadis ini baru pertama kali terjadi di Singapura, menjadi perhatian luas publik di negara itu.

Para pelaku mengaku bersalah atas kejahatan tersebut dalam sidang di Pengadilan Tinggi, Senin (31/10/2022). 

Dilansir dari The Straits Times, keempat lelaki bejat itu adalah K (45), M (45), dan L (53), serta N (37) yang masih bujangan. Mereka bersekongkol dengan J (41) yang menjadi otak aksi pemerkosaan tersebut. 

Aksi pemerkosaan itu disaksikan langsung oleh para suami serta N. Dan dalam beberapa kesempatan kejadian itu direkam sebagai fantasi seks bagi mereka. Kejahatan itu telah berlangsung beberapa kali antara 2010 hingga terungkap pada 2018.

Jaksa di pengadilan Singapura menuntut K dan M dengan hukuman penjara antara 19 hingga 23 tahun ditambah 24 kali cambuk, N dituntut penjara 17 sampai 21 tahun serta 24 kali cambuk. 

Sementara L dituntut 11 hingga 16,5 tahun penjara dengan tambahan 6 bulan penjara sebagai pengganti hukuman cambuk karena berusia di atas 50 tahun.

Pelaku lainnya berinisial J menghadapi dakwaan terbanyak, memainkan peran sentral dalam kejahatan ini. Sebenarnya dia ingin mengaku bersalah dalam sidang, tetapi masih menunggu penasihat hukum yang baru setelah pengacaranya mundur pekan lalu.

Kejadian ini terungkap usai istri J menemukan foto dirinya diperkosa dalam kondisi tak sadar. Dari foto itu dia kemudian mengetahui jika suaminya dan K bersekongkol untuk membius istri masing-masing kemudian digauli atau bertukar.

J dan K secara diam-diam juga merekam saat mereka berhubungan seks dengan istri temannya.

J mengenal K awalnya berkenalan di forum online SammyBoy pada 2010 silam. Keduanya kemudian berkomunikasi secara pribadi melalui Skype dan mendiskusikan fantasi berbagi istri. Dari komunikasi itu keduanya sepakat membius istri masing-masing sehingga bisa digauli.


Editor : Ainun Najib

BERITA TERKAIT