3 Laptop SD Siraman Gunungkidul Dicuri, Polisi Temukan Ceceran Darah

Kismaya Wibowo · Minggu, 18 Juli 2021 - 17:31:00 WIB
3 Laptop SD Siraman Gunungkidul Dicuri, Polisi Temukan Ceceran Darah
Petugas kepolisian melakukan oleh TKP di SD Siraman 3 Wonosari, Gunungkidul. (Foto: istimewa)

GUNUNGKIDUL, iNews.id – Sekolah Dasar (SD) Negeri 3 Siraman, Wonosari, Gunungkidul disatroni maling, Minggu (18/7/2021). Pencuri membawa kabur tiga buah laptop dan tiga buah thermogun yang masih baru. 

Aksi pencurian ini pertama kali diketahui oleh Yuli Fitriana yang merupakan petugas cleaning service. Saat itu saksi datang ke sekolah Minggu (18/7/2021) untuk membersihkan ruangan di SD yang terletak di Siraman, wonosari ini.

Ketika tiba di sekolah, kondisi pintu di ruang guru yang berada di barat sudah dalam kondisi terbuka. Sedangkan gembok pengaman sudah terlepas. Saat masuk ke dalam kondisi ruang guru sudah acak-acakan dan laci meja sudah terbuka. 

“Kejadian itu kemudian dilaporkan ke kepala sekolah dilanjutkan ke polisi,” kata Kapolsek Wonosari, AKP Mugiman, Minggu (18/7/2021). 

Polisi yang mendapatkan laporan, menindaklanjuti dengan melakukan olah TKP. Diketahui pelaku masuk dengan cara memecah kaca kemudian membuka pengait jendela untuk masuk. Polisi juga menemukan ceceran darah kering di lokasi.

“Kemungkinan pelaku terluka karena ditemukan ceceran darah kering,” katanya.

Editor : Kuntadi Kuntadi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: