6 Pelaku Penganiayaan yang Viral di Pasar Kembang Berhasil Ditangkap, 1 Orang Buron

erfan erlin ยท Selasa, 22 November 2022 - 01:31:00 WIB
6 Pelaku Penganiayaan yang Viral di Pasar Kembang Berhasil Ditangkap, 1 Orang Buron
Potongan video penganiayaan di kawasan Pasar Kembang Yogyakarta. Enam orang pelaku berhasil diamankan, satu orang lagi masih buron. (Foto: istimewa)

YOGYAKARTA, iNews.id-Polresta Yogyakarta berhasil mengamankan enam pelaku penganiayaan di kawasan Pasar Kembang Senin (21/11/2022) pagi yang sempat viral di media sosial. Satu orang yang diamankan adalah pelaku yang terekam berkali-kali menganiaya korban dengan senjata tajam berkali-kali. 

Kasi Humas Polresta Yogyakarta AKP Timbul Sasana Raharja mengatakan, sebenarnya ada tujuh pelaku penganiayaan di depan hotel Summer Season kawasan Pasar Kembang Senin pagi. Enam rang berhasil diamankan di mana satu di antaranya yang viral. "Satu orang  masih buron," kata Timbul, Senin.

Ketujuh pelaku melakukan aksinya karena berselisih paham di sebuah karaoke kawasan tersebut. Ketujuh orang tersebut melakukan pengeroyokan namun yang dua orang terekam kamera warga dan beredar luas melalui pesan WhatsApp.

Dalam peristiwa tersebut korban sempat terlihat ditusuk berkali-kali oleh dua pelaku. Selain mengalami luka tusuk, korban juga mengalami luka di kepala. Darah yang terlihat mengalir tersebut bukan berasal dari luka tusuk namun dari luka di kepala. "Korban masih dirawat di rumah sakit," kata dia.

Seperti diberitakan sebelumnya, beberapa potong video warga berkaitan aksi penganiayaan menggunakan senjata tajam beredar luas di media sosial melalui pesan berantai Whatsapp, Senin (21/11/2022). Video tersebut ramai dibicarakan warga mengingat penganiayaannya terjadi saat hari sudah terang.

Video tersebut menunjukkan aksi penganiayaan dua orang mengenakan baju berwarna gelap dan satu lagi menggunakan jaket hoodey berwarna gelap terhadap seseorang yang mengenakan kaos putih dan celana pendek.

Editor : Ainun Najib

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsYogya di Google News

Bagikan Artikel: