Ada Racun di Bumbu Sate, Polres Bantul Buru Perempuan Pengirim Takjil Maut

Suharjono · Kamis, 29 April 2021 - 18:47:00 WIB
Ada Racun di Bumbu Sate, Polres Bantul Buru Perempuan Pengirim Takjil Maut
Bocah yang tewas karena keracunan takjil berisi sate. (Foto: iNews.id)

BANTUL, iNews.id - Satreskrim Polres Bantul memastikan bumbu sate yang menewaskan Naba Rais Prasetyo (10), mengandung racun. Saat ini, polisi memburu perempuan pengirim takjil maut itu.

"Kami terus memburu perempuan yang mengirimkan paket takjil tersebut. Saat ini ciri-ciri pelaku sudah dipegang," kata Kasatreskrim Polres Bantul AKP Ngadu kepada wartawan, Kamis (29/4/2021).

Kapolres mengatakan, kandungan racun dalam bumbu sate itu diketahui dari hasil pemeriksaan laboratorium. Racun yang ditemukan jenis C. 

"Jadi ini memang racun jenis C. Namun, kami masih menunggu hasil resmi dari laboratorium kesehatan. Nanti detailnya seperti apa akan kami sampaikan," katanya.

Dia menjelaskan, polisi juga masih melakukan pemeriksaan baik lewat CCTV di sekitar lokasi masjid untuk mengetahui keberadaan pelaku. Begitu juga dengan penerima paket sudah dimintai keterangan secara lisan. 

"Yang jelas kami masih bekerja dan melakukan penyelidikan menyeluruh. Nanti apabila ada titik terang, akan kami sampaikan," ujarnya.

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2