Bela Airlangga Hartarto, Pemuda Golkar DIY Gelar Apel Siaga

Ainun Najib ยท Kamis, 04 Agustus 2022 - 23:04:00 WIB
Bela Airlangga Hartarto, Pemuda Golkar DIY Gelar Apel Siaga
Jajaran pemuda Partai Golkar DIY menyatakan siap menjadi garda terdepan membela kehormatan partai. (Foto : Ist)

YOGYAKARTA, iNews.id- Pemuda Partai Golkar DIY pasang badan untuk membela Airlangga Hartarto. Mereka secara khusus akan menggelar apel siaga pada Minggu (7/8/2022).

Kegiatan ini ini rencananya akan dihadiri 1.000 pemuda kader struktural partai yang berada Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) dan akan digelar di lapangan parkir Timur Graha Wanabakti Yasa, Jalan Kenari Yogyakarta.

"Apel siaga ini bentuk konsolidasi dan kesiapsiagaan Pemuda Partai Golkar DIY dalam menghadapi Pemilu 2024 dan menyikapi perkembangan dinamika politik internal maupun eksternal Partai Golkar khususnya di DIY,”  ujar Ketua AMPG DIY Syarief Guska Laksana di kantor DPD Partai Golkar DIY, Kamis (4/8/2022).

Guska menyebut acara Kepemudaan Partai Golkar DIY ini mengambil tema 'Apel Siaga pemuda Partai Golkar DIY Siap memenangkaan Airlangga Hartarto sebagai Presiden 2024'.

Sesuai temanya, selain untuk konsolidasi memenangkan Airlangga, apel ini juga bentuk kesiapsiagaan menjaga marwah dan kehormatan partai. 

"Kami siap menjadi garda terdepan jika ada yang mencoba menggangu , menyerang dan melawan Ketua Umum Partai Golkar Bapak Airlangga Hartarto, capres dari Partai Golkar pada Pemilu 2024," ujar Guska.

Editor : Ainun Najib

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: