Diduga Dibajak, Akun Polsek Srandakan Komentari Tragedi Kanjuruhan dengan Kata Tak Pantas

Yohanes Demo ยท Minggu, 02 Oktober 2022 - 21:38:00 WIB
Diduga Dibajak, Akun Polsek Srandakan Komentari Tragedi Kanjuruhan dengan Kata Tak Pantas
Twitter (foto: ilustrasi)

Ia mengatakan kuat dugaan akun Twitter tersebut menjadi incaran pembajakan oleh orang tidak dikenal. Namun untuk menguji kebenaran itu, pihaknya sudah menyerahkan kasus ini ke Polres Bantul.

"Yang bersangkutan sudah diperiksa oleh Propam Polres Bantul. Karena itukan bukan pernyataan kesatuan, jadi ada kelalaian dari oknum anggota saja," ujarnya.

Kemungkinan adanya pembajakan sangat mungkin. Apalagi sandi akun Twitter resmi milik Polsek Srandakan ssudah lama tidak diperbaharui.

Terkait permasalahan ini, Polsek Srandakan meminta permohonan maaf kepada seluruh masyarakat yang merasa terganggu. Ia juga turut memberikan pesan belasungkawa kepada keluarga korban pada insiden kericuhan di stadion Kanjuruhan, Malang Sabtu kemarin.

"Terhadap para korban, keluarga yang tertimpa musibah itu kami secara pribadi maupun kesatuan di Polsek Srandakan ikut berbelasungkawa sedalam-dalamnya. Dan terhadap pernyataan di media sosial itu entah itu benar atau salah, karena anggota saya sedang diperiksa, saya secara pribadi juga menyampaikan permohonan maaf atas kekeliruan yang sudah keluar di media sosial," ujarnya.

Editor : Kuntadi Kuntadi

Follow Berita iNewsYogya di Google News

Bagikan Artikel: