Diperiksa Jadi Tersangka, Kondisi Roy Suryo Drop Sempat Muntah-Muntah

Ari Sandita Murti ยท Sabtu, 23 Juli 2022 - 17:41:00 WIB
  Diperiksa Jadi Tersangka, Kondisi Roy Suryo Drop Sempat Muntah-Muntah
Roy Suryo diperiksa penyidik Polda Metro Jaya sebagai tersangka pada Jumat (22/7/2022). (Foto : MPI)

JAKARTA, iNews.id - Roy Suryo diperiksa penyidik  Polda Metro Jaya sebagai tersangka pada Jumat (22/7/2022). Saat menjalani pemeriksaan, Kerabat Puro Pakualaman itu sempat muntah-muntah.

Pria yang memiliki gelar KMRT Suryo Noto Diprojo diperiksa sebagai tersangka kasus meme stupa Candi Borobudur yang diedit mirip Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Menurut Pengacara Roy Suryo, Elza Syarief kondisi tubuh kliennya drop saat menjalani pemeriksaan oleh penyidik. Bahkan, Roy sempat muntah-muntah beberapa kali di hadapa penyidik sehingga polisi memanggil dokter untuk memeriksa kondisinya.

“Dokter mengecek ternyata tekanan darahnya tinggi 160/90, lalu dia mengalami pusing, badannya anget. Saya sewaktu itu lagi pergi ada keperluan di luar, pas saya balik dipanggil penyidik, Bapak ini mungkin lebih banyak psikis sehingga dia punya komorbid dia jadi mag, terus istrinya bilang ada gula sedikit," tuturnya saat dihubungi, Sabtu (23/7/2022).

Elza mengaku belum bisa memastikan secara detail analisis dokter terkait kondisi Roy Suryo. Hanya saja, sempat disebutkan kalau kondisi Roy Suryo drop dan dokter memberikan obat namun kondisi tak kunjung membaik.

Editor : Ainun Najib

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: