Ditabrak Ninja, Anggota TNI Tewas Kecelakaan di Depan Polres Kulonprogo

Kuntadi · Rabu, 25 Januari 2023 - 11:42:00 WIB
Ditabrak Ninja, Anggota TNI Tewas Kecelakaan di Depan Polres Kulonprogo
Ilustrasi korban kecelakaan. (Grafis: iNews.id)

KULONPROGO, iNews.id - Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korban jiwa terjadi di Jalan Wates-Yogyakarta tepatnya di depan Polres Kulonprogo, Rabu (25/1/2023). Akibat kecelakaan ini anggota Koramil Galur, MK (44) tewas di lokasi kejadian.

“Kejadiannya tadi pagi sekitar pukul 7.15 di depan Mapolres,” kata Kasi Humas Iptu Triatmi Noviartuti, Rabu (25/1/2023).

Kecelakaan lalu lintas ini melibatkan dua sepeda motor, yakni Kawasaki Ninja AB 3502 EK yang dikendarai ZMR (27) warga Karawang, Jawa Barat dan korban MK (44) warga Lendah, Kulonprogo yang mengendarai Honda Astrea dengan Nopol AB 4582 DL. 

Kecelakaan ini berawal saat kedua sepeda motor ini melaju dari arah timur. Sampai di lokasi kejadian korban MK bermaksud belok ke kanan menuju Jalan Margosari di samping Polres Kulonprogo. Namun dari belakang melaju ZMR yang mengendarai Kawasaki Ninja dengan kecepatan tinggi.

Karena jarak sudah dekat kecelakaan tak terhindarkan. Korban mengalami cedera berat dan meninggal di lokasi kejadian. Sedangkan ZMR hanya mengalami luka lecet.

Editor : Kuntadi Kuntadi

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsYogya di Google News

Bagikan Artikel: