Gara-Gara Tak Terima Dicerai, Pria Ini Mengamuk dan Bakar Pakaian Mantan Istri

Taufik Budi ยท Jumat, 18 Februari 2022 - 20:22:00 WIB
 Gara-Gara Tak Terima Dicerai, Pria Ini Mengamuk dan Bakar Pakaian Mantan Istri
Tak terima dicerai pria ini membakar pakaian milik mantan istrinya. (Foto : iNews.id/taufik budi)

PURBALINGGA, iNews.id - Tak terima dicerai oleh istri, SM (50) warga Desa Cipaku, Kecamatan Mrebet, Kabupaten PurbaIingga mengamuk. Dia diduga membakar sejumlah barang milik mantan istrinya, usai putusan cerai dari Pengadilan Agama PurbaIingga.

Wakapolres Purbalingga Kompol Pujiono mengatakan jajaran Satreskrim berhasil melakukan pengungkapan kasus pembakaran barang milik korban bernama Mail Fitriani (40), yang merupakan mantan istri tersangka. Kasus tersebut terjadi pada November 2021.

"Pelaku baru berhasil diamankan pada Selasa (8/2/2022) karena setelah melakukan aksinya langsung melarikan diri. Tersangka diamankan di lokasi persembunyiannya wilayah Desa Mipiran, Kecamatan Padamara, Kabupaten PurbaIingga,"  kata Wakapolres didampingi Kasat Reskrim AKP Gurbacov dan Kasi Humas Iptu Muslimun, Jumat (18/2/2022).

Dijelaskan bahwa peristiwa tersebut bermula saat sidang putusan perceraian antara tersangka dengan istrinya di Pengadilan Agama PurbaIingga, Kamis (11/11/2021). Tersangka tidak menghadiri sidang, namun datang ke rumah korban.

"Di rumah korban, tersangka mengeluarkan sejumlah barang di antaranya pakaian, dompet dan kasur busa. Kemudian disiram dengan pertalite yang dibawanya selanjutnya dibakar," kata dia.

Editor : Ainun Najib

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: