Jatuh usai Tabrak Pikap, Pemotor Tewas Terlindas Truk di Underpass Kentungan Sleman

Priyo Setyawan ยท Rabu, 23 Juni 2021 - 13:05:00 WIB
Jatuh usai Tabrak Pikap, Pemotor Tewas Terlindas Truk di Underpass Kentungan Sleman
lakalantas (ilustrasi: iNews.id)

SLEMAN, iNews.id – Seorang pengendara sepeda motor tewas dalam kecelakaan yang terjadi di Underpass Kentungan, Sleman, Selasa (22/6/2021) malam. Korban meninggal di lokasi kejadian setelah terlindas ban truk tronton usai jatuh tertabrak mobil pikap.

Kanit Laka Lantas Sleman Iptu Galan Adi Darmawan mengatakan, laka lantas itu berawal saat mobil Daihatsu  Grand Max pikap dengan Nopol AB 8283 GU  yang dikemudikan oleh Bayu (41) warga Mojosongo, Solo. Mobil ini berjalan dari arah timur beriringan dengan Honda Vario  AB 5534 KX  yang dikendarai oleh Yudha (18) warga Perum Margorejo Asri, Tempel, Sleman.

Motor ini kemudian menabrak bagian belakang pikap sehingga jatuh terpental ke lajur kanan. Dari arah berlawanan melaju truk tronton yang dengan Nopol L 8927 UR yang dikendarai Asyik Wiyono (34) warga Sidoarjo, Jawa Timur. Karena jarak dekat kecelakaan tak terhindarkan. Korban terlintas ban belakang sisi kanan dan meninggal di lokasi kejadian.  
 
“Akibat kejadian itu, pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian karena mengalami luka serius di kepala,” kata Galan, Rabu (23/6/2021).

Editor : Kuntadi Kuntadi

Halaman : 1 2