Kerangka Mayat di Godean Sleman Masih Misterius, Polisi Terus Selidiki

erfan erlin ยท Rabu, 21 September 2022 - 20:04:00 WIB
Kerangka Mayat di Godean Sleman Masih Misterius, Polisi Terus Selidiki
Kerangka manusia (foto: ilustrasi)

SLEMAN, iNews.id - Kerangka mayat yang ditemukan dalam posisi duduk di pemakaman umum Padukuhan Kragilan Kalurahan Sidomoyo, Kapanewon Godean, Kabupaten Sleman, masih misterius. Ada dua laporan kehilangan anggota keluarga yang masuk ke polisi. 

Kanit Reskrim Polsek Godean AKP Budi Karyanto mengungkapkan, kedua keluarga ini datang ke Mapolsek Godean untuk membuat laporan karena telah kehilangan anggota keluarga. Padahal, selama satu hingga dua tahun terakhir tidak ada laporan masuk, termasuk warga yang tinggal di sekitar wilayah pemakaman. 

"Mereka yang datang ke Mapolsek Godean berasal dari Banten, dan warga Pandowoharjo, Kapanewon Sleman," kata dia, Rabu (21/9/2022)

Kepada keluarga yang melapor, pihaknya langsung menunjukkan foto gigi dan tengkorak yang ditemukan. Untuk warga Banten menyebut bahwa itu bukan foto yang menggambarkan gigi anggota keluarganya yang hilang.

Sebab gigi saudara dari keluarga Banten tersebut  gingsul. Hal tersebut semakin diperkuat ketika mereka juga menunjukkan foto baju yang pernah dipakai almarhumah, mereka juga tidak mengenali.

"Jadi mereka langsung menyimpulkan jika itu bukan anggota keluarganya,” katanya.  

Editor : Kuntadi Kuntadi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: