Layanan Konsultasi Hukum Mbak Ratu Kian Diminati Masyarakat Yogya

Antara ยท Minggu, 07 Agustus 2022 - 16:15:00 WIB
Layanan Konsultasi Hukum Mbak Ratu Kian Diminati Masyarakat Yogya
Layanan konsultasi huum "Mbak Ratu"yang digelar Bagian Hukum Setda Kota Yogyakarta cukup diminati masyarakat. (foto: ilustrasi)

YOGYAKARTA, iNews.id - Layanan Konsultasi hukum “Mbak Ratu” yang diselenggarakan Bagian Hukum Setda Kota Yogyakarta kian diminati masyarakat. Layanan ini akan terus diupdate agar semakin mudah diakses masyarakat.  

"Dari hasil evaluasi kami, yang perlu ditingkatkan adalah pada teknis pelayanan-nya. Supaya saat masyarakat mengakses-nya bisa lebih mudah," kata Sub-Koordinator Kelompok Substansi Bantuan Hukum dan HAM Bagian Hukum Kota Yogyakarta Saverius Vanny Noviandri di Yogyakarta, Minggu (7/8/2022). 

Layanan konsultasi hukum Mbak Ratu saat ini bisa diakses secara daring melalui aplikasi Jogja Smart Service (JSS) atau langsung melalui laman Bagian Hukum Pemerintah Kota Yogyakarta yang beralamat di hukum.jogjakota.go.id. Layanan ini bisa diakses cukup menuliskan permasalahan hukum yang dihadapi untuk mendapatkan balasan dari tim hukum Pemkot Yogyakarta.

Terkadang masih ada pertanyaan susulan dari masyarakat setelah mendapat jawaban dari tim hukum Pemerintah Kota Yogyakarta. Kerap setelah ada jawaban akan muncul pertanyaan lagi yang sudah tidak satu room. Hal ini menjadikan pengelola kesulitan untuk mengurutkan dari sejarah pertanyaan yang masuk. 
 
"Kami mengupayakan dapat memberikan balasan dari setiap pertanyaan yang masuk dalam waktu tujuh hari kerja," ucapnya.

Editor : Kuntadi Kuntadi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: