Motif Asmara, Pria di Kulonprogo Aniaya Suami Selingkuhan sampai Tewas

Kuntadi ยท Selasa, 10 Mei 2022 - 12:25:00 WIB
Motif Asmara, Pria di Kulonprogo Aniaya Suami Selingkuhan sampai Tewas
Kapolres Kulonprogo AKBP M Fajarini menunjukkan tersangka dan barang bukti kasus penganiayan. (Foto; istimewa)

KULONPROGO, iNews.id - Satreskrim Polres Kulonprogo berhasil mengungkap kasus penganiayaan yang mengakibatkan Ngatiman alias Proyo (38) warga Tangkisan II, Hargomulyo, Kokap Kulonprogo pada Rabu (4/5/2022). Polisi telah menetapkan SR alias Kelik (46) warga setempat sebagai tersangka yang merupakan pria idalam lain (PIL) dari istri korban TS (38).

Kapolres Kulonprogo AKBP M Fajarini mengatakan, kasus ini terungkap setelah korban ditemukan tewas di jalan cor blok sekitar 100 meter dari rumah korban. Kasus ini tidak dilaporkan ke polisi dan oleh keluarganya telah dimakamkan di TPU Ngeden, di wilayah Tangkisan. 

Kabar kematian korban yang tidak wajar dengan ditemukan sejumah luka ini beredar di masyarakat. Dari situlah polisi melakukan penyelidikan dengan memeriksa enam orang saksi. Mereka adalah istri korban, tetangga sekitar rumah dan saksi yang menemukan korban tewas di jalan. 

“Dari pemeriksaan ini diketahui sebelum kejadian antara korban dengan tersangka sempat terjadi keributan,” kata Kapolres, Selasa (10/5/2022).  

Dari informasi inilah polisi melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap pelaku yang bersembunyi di gubuk tidak jauh dari rumahnya. Kepada polisi tersangka mengakui telah melakukan penganiayaan terhadap korban. 

“Motifnya asmara, tersangka dengan istri korban itu dulu pacaran. Mereka kemudian bertemu lagi dan berselingkuh,” katanya.

Editor : Kuntadi Kuntadi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: