Partai Ummat Gelar Upacara 17 Agustus, Amien Rais Bersyukur Indonesia Tetap Kokoh

erfan erlin ยท Rabu, 17 Agustus 2022 - 11:45:00 WIB
Partai Ummat Gelar Upacara 17 Agustus, Amien Rais  Bersyukur Indonesia Tetap Kokoh
DPP Partai Ummat menggelar Upacara Bendera dalam Rangka Peringatan HUT Kemerdekaan ke-77. (Foto; MPI/Erfan Erlin)

SLEMAN, iNews.id - Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Ummat menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-77 di Halaman Parkir Sekolah Budi Mulia, Sleman Rabu (17/8/2022). Upacara diikuti ratusan kader dan simpatisan Partai Ummat dari DIY-Jateng. 

Bertindak sebagai inspektur upacara, pendiri Partai Ummat Amien Rais. Ikut hadir jajaran pengurus pusat Partai Ummat, di antaranya Ketua Umum Ridho Rahmadi dan Wakil Ketua Umum  Nazzarudin.

Dalam amanatnya, Amien Rais mengaku bersyukur bangsa Indonesia tetap kokoh, kuat dan bersatu. Bangsa ini telah diwarisi pendahulu sebagai bangsa yang besar.

“Bangsa ini dikenal sebagai negeri yang aman dan elok bagai zamrud katulistiwa,”kata Amien.  

Amien juga menyoroti institusi kepolisian yang sedang didera permasalahan internal. Hal ini harus direspons cepat dan diatasi. Kepolisian harus bisa kembali sebagai institusi penegakan hukum.  

Amien juga mengapresiasi hubungan baik antara TNI dan rakyat. TNI masih menjadi tumpuan dan kepercayaan rakyat, amanah ini harus dijaga dengan meningkatkan kinerjanya.  

"Hubungan simbiotik antara TNI dengan rakyatnya harus tetap dijaga dengan baik demi tegaknya kedaulatan bangsa Indonesia," ujarnya.

Editor : Kuntadi Kuntadi

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsYogya di Google News

Bagikan Artikel: