Resmikan Digital Operation Center ACC, Ini Pesan Gubernur DIY Sri Sultan HB X

Kuntadi ยท Rabu, 23 Maret 2022 - 22:36:00 WIB
Resmikan Digital Operation Center ACC, Ini Pesan Gubernur DIY Sri Sultan HB X
Gubernur DIY Sri Sultan HB X meninjau Digital Operation Center ACC yang baru saja diresmikan. (Foto: istimewa)

Konsep teknologi yang ditonjolkan, yaitu proses yang seamless dengan connectivity yang lebih menyeluruh dengan partner otomotif, asuransi, payment channel, e-commerce dan verification technology sehingga proses yang dihasilkan lebih cepat dan tepat. Sistem ini juga fleksibel dan menyerap tenaga kerja dari Yogyakarta melalui kerja sama dengan kampus dan komunitas.

“Kota Yogyakarta, dipilih karena memiliki potensi SDM yang besar dalam pengembangan digital, yang sejalan dengan focus digitalisasi ACC,” katanya. 

Gedung DOC dibangun di atas lahan seluas 1.647 meter persegi dan bangunan seluas 6.913 meter persegi yang terdiri dari 8 lantai. Desain interior bergaya industrial modern dengan aksen mural di dinding yang ramah lingkungan dengan memasang solar panel.
 
Entitas yang menaungi DOC, PT Cipta Sedaya Digital Indonesia yang bergerak di bidang layanan dan pengembangan teknologi informasi dengan mempekenalkan ‘berijalan’ sebagai brandingnya. Berijalan telah mendukung pengembangan layanan digital di perusahaan pembiayaan di grup ACC.  

Editor : Kuntadi Kuntadi

Follow Berita iNewsYogya di Google News

Bagikan Artikel: