Tabrak Truk dari Belakang, Pemotor Tanpa Identitas di Bantul Tewas

erfan erlin ยท Selasa, 24 Mei 2022 - 13:12:00 WIB
Tabrak Truk dari Belakang, Pemotor Tanpa Identitas di Bantul Tewas
Kecelakaan lalu lintas (Foto: Ilustrasi/SINDOnews)

BANTUL, iNews.id - Seorang pengendara sepeda motor tanpa identitas tewas dalam kecelakaan lalu lintas di jalan Ring Road Ahmad Yani, utara simpang empat Karangturi Dusun Modalan, Banguntapan, Bantul. Korban meninggal di lokasi kejadian setelah menabrak truk dari belakang yang hendak berbalik arah. 

Kanit Lantas Polsek Banguntapan, Iptu Rumpoko mengatakan kecelakaan tersebut terjadi hari Senin (23/5/2022) sekitar pukul 18.40 WIB. Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut adalah sepeda motor Honda Beat AB-4426-DA dengan Mitsubishi Dump Truk dengan Nopol S-8687-UP. 

"Pengendara sepeda motor meninggal dunia karena luka yang cukup berat," tutur dia, Selasa (24/5/2022).

Kecelakaan lalu lintas berawal saat pengendara sepeda motor melaju di jalur cepat dari arah utara (Banguntapan) ke selatan (Bantul). Sampai di lokasi kejadian, pengendara sepeda motor menabrak truk dari belakang. Truk ini dikemudikan oleh Dulmanap, warga Tajinan, Malang. 

“Motor ini menabrak bagian belakang truk yang hendak berputar arah,” katanya. 

Akibat kecelakaan ini, pengendara sepeda mengalami cidera kepala berat dan meninggal di lokasi kejadian.  Sepeda motor Honda Beat AB-4426-DA mengalami kerusakan pada pada bodi depan ringsek. 

Editor : Kuntadi Kuntadi

Bagikan Artikel: