Tabrakan Karambol di Jogja, Kijang Seruduk 5 Motor 2 Pemotor Terluka

Priyo Setyawan · Selasa, 13 April 2021 - 18:40:00 WIB
Tabrakan Karambol di Jogja, Kijang Seruduk 5 Motor 2 Pemotor Terluka
Kondisi mobil ringsek usai menabrak lima motor dan terguling di Jalan Kyai Mojo, Yogyakarta. (Foto: istimewa)

SLEMAN, iNews.id - Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) yang melibatkan dua mobil dan lima sepeda motor terjadi di pertigaaan Janti Kencana Jalan  Kyai Mojo, Yogyakarta,  Selasa (13/4/2021). Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, namun arus lalu lintas sempat tersendat. 

Akibat kecelakaan ini lima pengendara sepeda motor mengalami luka dan harus mendapat perawatan di rumah sakit. Sedangkan pengemudi mobil tidak mengalami luka. Hanya mobilnya rusak  di bagian depan dan samping. Kasus ini sekarang ditangani oleh Satlantas Polresta Yogyakarta.  

Kanit Laka Lantas Polresta Yogyakarta Iptu Bagus Aryo mengatakan, kecelakaan tersebut berawal saat mobil Toyota Kijang dengan Nopol K 8606 BN yang dikemudikan  Jonnatan Purwoko (51) warga Magetan, Jawa Timur berjalan dari timur ke barat. Sampai di lokasi kejadian, mobil tersebut berjalan terlalu ke kanan  dan menabrak  sepeda motor yang berhenti di trafic light yang sedang menyala merah.  

“Ada lima sepeda motor yang terlibat tabrakan karombol itu,” kata Bagus, Selasa (13/4/2021).

Bukan hanya menabrak motor, mobil ini oleng dan terguling hingga menimpa kendaraan Mobil Honda Civic AB 46 UN yang juga sedang berhenti di lampu merah. Atas kejadian  itu  lima orang pengendara motor mengalami luka dan harus mendapat perawatan di rumah sakit. Tiga orang diperbolehkan pulang dan dua orang masih menjalani perawatan.

Editor : Kuntadi Kuntadi

Halaman : 1 2