Tak Terima Diputuskan, Pemuda di Kulonprogo Aniaya Mantan Pacar

Kuntadi ยท Rabu, 13 Januari 2021 - 14:09:00 WIB
Tak Terima Diputuskan, Pemuda di Kulonprogo Aniaya Mantan Pacar
Petugas Polsek Lendah Kulonprogo melakukan olah TKP kasus penganiayaan. (Foto: doc/Polres Kulonprogo)

KULONPROGO, iNews.id – Lantaran sakit hati hubungan asmaranya diputuskan, seorang pemuda di Kulonprogo IUP (18) melakukan penganiayaan terhadap mantan pacarnya. Dia memukul korban Nuraini Latifatul Aulia Ulfa (17) dengan menggunakan kayu. 

Kassubag Humas Polres Kulonprogo Iptu I Nengah Jefry mengatakan, kasus penganiayaan ini dilakukan oleh pelaku pada Senin (11/1/2021) sekitar pukul 23.00 WIB di jalan desa yang ada di Pedukuhan Senden, Sidorejo, Lendah, Kulonprogo. 

Saat itu korban hendak pulang ke rumahnya usai mengikuti hadroh di pondok pesantren Raudhatul Anwar dengan mengendarai sepeda motor. Ketika sampai gang masuk ke rumahnya, dia kaget karena ada tali rafia melintang di jalan.

“Saat korban berhenti, pelaku keluar dari semak-semak dan memukul korban dari samping kiri lima kali mengenai pundak dan kepala belakang,” kata Jefry, Rabu (13/1/2021). 

Mendapat serangan ini korban berteriak meminta tolong sehingga korban kabur di tengah kegelapan malam. Sejumlah warga berdatangan ke lokasi untuk menolong korban. Kasus ini kemudian dilaporkan ke Polsek Lendah dan dilakukan penyelidikan.

Editor : Kuntadi Kuntadi

Halaman : 1 2